Friday, March 23, 2012

Pseudologia Fantastica


Jangan pernah percaya untuk setiap kata yang keluar dari mulutku
semua makna yang hanya mengandung bual
Jangan pernah melakukan apa yang diperintahkan mulutku
semua tidak akan berakhir pada sebuah tujuan yang pasti

Karena aku sendiri tak pernah paham apa yang kukatakan
semua meluncur bagaikan kembang api di hari kemerdekaan
Karena aku pun sulit menyelami apa yang ada di dalam kepalaku
semua berhimpit dan mengaduk kewarasanku tanpa kukehendaki

Jangan pernah menyerah untuk segala yang kau perjuangkan
Karena aku sendiri semurka kamu terhadap perbuatanku
Jangan pernah mengutuk, menghukumku, dan memberiku azab
Karena semua ini diluar kuasa insaniku hingga aku tersesat

Aku berharap kau tak kan lelah mengulurkan tanganmu untuk diriku
untuk setiap waktu menarikku dari segala kebohongan ini
entah untuk alasan apa aku harus selalu bersembunyi pada fantasi
mungkin akan lebih nyaman bagiku saat aku menciptakan duniaku sendiri

Aku sekarang berdiri disini untuk melihatmu pergi
merelakan hati dan melapangkan segala jalan bagimu
karena bahagia tak jua kau rengkuh dariku
kesalahan yang entah harus dilemparkan kepada siapa

aku akan menikmati segala gambaran bahagia yang pernah ada
bahwa itu akan selalu berulang seperti potongan film lawas
disana akan kutemukan dirimu bercerita dan berbagi bahagia
sebelum aku terlempar pada sudut kehidupan yang nyata

: ketahuilah bahwa ini kulakukan tanpa tujuan...





No comments:

Post a Comment